Headlines
Loading...
 Pastikan Perairan Aman Dan Kondusif, Personel Ditpolairud Sambangi Crew Kapal

Pastikan Perairan Aman Dan Kondusif, Personel Ditpolairud Sambangi Crew Kapal


Kalteng – Palangkau Lama – Personel Mako Perwakilan Palangkau Lama sambangi kapal yang sedang sandar serta mengimbau agar perhatikan alur dan cuaca, Jum’at (25/11/22).



Bripka Epen L Samosir menyambagi kapal yang sandar lalu mengimbau crew kapal agar memperhatikan alur pelayaran saat sedang sandar. “Kami harapkan crew kapal dapat mematuhi peraturan pelayaran, seperti tidak menyandarkan kapal pada posisi yang salah. Apabila kapal yang sandar memasuki alur pelayaran maka akan menyebabkan pelayaran kapal lain dapat terganggu,” imbau Bripka Epen.



Setelah memberikan imbauan terkait alur pelayaran, Bripka Epen juga mengimbau kepada crew kapal agar selalu memperhatikan cuaca dan juga menyiapkan alat keselamatan diatas kapal, apabila masa pakainya sudah tidak aktif, maka wajib diperbaharui sebelum tolak sandar, lanjutnya.



“Kita pastikan masyarakat aman dan selamat sampai tujuan mereka, dengan dilaksanakannya patroli rutin setiap hari kita dapat memonitoring situasi dilapangan, khususnya lalu lintas perairan”, ujar Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Ka Mako Palangka Lama Ipda Nia Kurniawan. (src)

0 Comments: