Headlines
Loading...
Nuryadi Purnawatman Menang Telak Pilkades di Desa Talagahiang Kec. Cipanas Lebak

Nuryadi Purnawatman Menang Telak Pilkades di Desa Talagahiang Kec. Cipanas Lebak


LEBAK, INFOTERBIT.COM - Calon Kepala Desa (Kades) Talagahiang, Kecamatan Cipanas, Kab. Lebak Banten, Nuryadi Purnawatman menang telak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar Minggu (24/10/2021). 


Nuryadi menyisihkan dua pesaingnya yakni Mahpudin dan Halim Kurnia. Nuryadi Purnawatman mendapatkan 636 suara. Sementara, dua calon kades lainnya Mahpudin (98 suara) dan Halim Kurnia (305 suara).


Dikonfirmasi InfoTerbit.com dan NuansaNusantara, Nuryadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Talagahiang sehingga Pilkades berlangsung aman dan kondusif.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada  masyarakat yang telah memilih saya dan memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Desa Talagahiang," ungkapnya usai dinyatakan unggul perolehan suara.


Nuryadi berkomitmen akan membawa kemajuan dan mensejahterakan masyarakat Desa Talagahiang. "Saya siap membawa Desa Talagahiang ke arah yang lebih baik serta cerdas dalam membangun infrastruktur desa," kata Nuryadi Purnawatman yang mendapat nomor urut 2 dalam Pilkades Talagahiang.


Menurut Nuryadi, dirinya akan mengutamakan gotong-royong dan kebersamaan dalam membangun desa.


"Karena itu, apapun program yang akan dijalankan harus dilandasi gotong-royong dan kebersamaan. Kita akan bareng-bareng membangun Desa Talagahiang, karena tanpa masyarakat, saya tidak ada apa-apanya. Mari kita sama-sama memajukan desa kita. Melalui gotong-royong, perubahan desa akan terwujud dan pembangunan desa akan berkembang cepat," ujarnya.


MARNAN/ANANTA/TiMS


0 Comments: