Headlines
Loading...
HMI Bersama KODIM 1013 Muara Teweh Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

HMI Bersama KODIM 1013 Muara Teweh Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

MUARA TEWEH - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Lafran Pane Muara Teweh bersama KODIM 1013 peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Al-Hikmah mengangkat tema Menjadikan Insan yang Berkualitas dengan Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW. 

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan bentuk ikhtiar kita dalam meneladani Rasulullah khususnya para Mahasiswa Islam dan generasi muda," kata Sekretaris Umum HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh Leony Citra. Minggu, 24 Oktober 2021.

Leony mengaku berterimakasih atas jalinan kerjasama dari KODIM 1013 Muara Teweh, sehingga acara Maulid berjalan lancar. Dihadiri langsung Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan bersama prajurit TNI.

"Terimakasih kerjasamanya kepada KODIM 1013 Muara Teweh. Harapan kami kegiatan ini memiliki nilai positif dan dapat membentuk kembali semangat HMI dan generasi muda lainnya," ungkap Leony Mahasiswa dari STIE Muara Teweh itu.

Terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini di ketuai Anwar Sanjaya Mahasiswa dari Politeknik Muara Teweh, di isi Maulid Habsyi dan ceramah agama tentang Keteladanan Rasulullah SAW.

Sumber : tahetanews.com

0 Comments: