Headlines
Loading...
Teriak Minta Tolong, Kakek di Serang Ditemukan Meninggal dengan Luka di Leher

Teriak Minta Tolong, Kakek di Serang Ditemukan Meninggal dengan Luka di Leher


SERANG, INFOTERBIT.COM - Seorang kakek bernama Asni (55), warga Kp. Masigit, RT 01 RW 03, Kelurahan Mesjid Priyayi, Kec. Kasemen, Kota Serang ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Selasa (31/8/2021) pukul 14.15 Wib.


Sebelum meninggal, warga mendengar kakek Asni berteriak minta tolong. Warga yang mendengar langsung menuju rumahnya. Karena pintu rumah dalam keadaan terkunci, warga pun mendobraknya.


Setelah berhasil masuk, warga mendapati kakek Asni sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan luka di bagian leher.


Ketua RT setempat, Hadiri menceritakan, sehari-hari Asni hanya tinggal berdua dengan istrinya. Kondisi kakek ini selama ini juga lemah secara fisik. Penglihatannya sudah rabun. 


Warga melaporkan peristiwa ini kepada aparat kepolisian. Selanjutnya, polisi langsung menuju ke TKP (tempat kejadian perkara).


Menurut Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, korban meninggal dalam kondisi tidak wajar karena ada bekas luka di bagian leher. "Diduga pembunuhan, koban meninggal tidak wajar di dalam rumah, ada luka di leher. Personil sudah datang ke lokasi,” katanya.


Sementara saat olah TKP, polisi tidak menemukan adanya kerusakan di dalam rumah. Selain itu juga tidak ada barang berharga yang hilang. Polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.


Hms/Hb/TiMS


0 Comments: