Headlines
Loading...


CILEGON, INFOTERBIT.COM - Satuan Binmas Polres Cilegon mengadakan kegiatan Kopi Binmas (Komunikasi Bersama Polisi Satuan Binmas). Kegiatan ini dalam rangka menjaga Harkamtibmas ditengah pendemi Covid 19.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIK., SH melalui Kasat Binmas AKP Yudi Permana S.H menjelaskan bahwa kegiatan Kopi Binmas adalah edukasi kepada masyarakat yang dititik beratkan kedekatan masyarakat dengan pihak kepolisian.


"Tujuannya menjaga keamanan lingkungan dan memberikan himbauan jangan mudik, sayangilah keluarga dari bahaya penyebaran virus Covid 19 dan masyarakat ditekankan untuk menjalankan protokol kesehatan," tegas Yudi, Kamis (22/4/2021).


Pada hari itu, dilaksanakan Kopi Binmas di Pondok Pesantren Raudatul Qur'an Lingkungan Kubang Bale Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.


Kegiatan tersebut sambil memberikan takjil, masker dan handsanitizer serta handuk kepada para santri dan ibu ibu pengajian.


Di tempat sama, Pimpinan Pondok Pesantren Raudatul Qur'an Ustad Masykur Al Wasi memberi sambutan bahwa Ponpes Raudatul Qur'an siap membantu dan bekerjasama dengan Polres Cilegon dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di lingkungan Kubang Bale.


Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cilegon melalui Kasat Binmas yang telah melaksanakan kegiatan ini dan berharap kegiatan tersebut bisa berjalan secara terus-menerus. 

 

Kegiatan Kopi Binmas dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Cilegon  AKP Yudi Permana S.H., diikuti oleh KBO IPTU Dede Achmad Djadjat, Kanit Bintibsos IPTU Agung.S, Kanit Bintibmas IPTU Agus Supardi, dan Kanit Binpolmas AIPDA Erwan Mulyana.


SGT/HMS/TiMS





0 Comments: