Headlines
Loading...
Ada yang Kena Covid-19, Camat Kronjo Minta Warganya Tenang dan Tak Panik

Ada yang Kena Covid-19, Camat Kronjo Minta Warganya Tenang dan Tak Panik


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Camat Kronjo H. Tibi, M.MPd, M.Si, Kp. mengimbau warga tetap tenang terkait adanya warga di Desa Pasilian yang terjangkit Covid-19.

Meski begitu, pihaknya meminta warganya segera memeriksakan diri jika mengalami gejala demam disertai batuk, pilek dan ada gejala sesak nafas.

Seperti diketahui, seorang warga asal Desa Pasilian meninggal dunia pada Kamis (27/08/2020). Pasien ini sebelumnya dirawat selama sepekan di RSU Kabupaten Tangerang akibat Covid-19.

"Saya minta agar warga tetap tenang dan tak perlu khawatir. Tapi tetap yang pernah merasa bersinggungan atau mengalami gejala seperti demam tinggi, pilek hingga sesak nafas segera memeriksa ke rumah sakit," terang H. Tibi yang dihubungi wartawan, Kamis (27/8/2020).

Pihaknya menekankan kepada warga untuk melakukan perilaku hidup sehat bersih (PHBS) di lingkungannya. Selain itu ia mengimbau warga agar menghindari kerumunan.

"Saya juga minta agar seluruh warga Kronjo mematuhi protokol kesehatan. Pakai selalu masker saat keluar rumah, jaga jarak dan selalu rajin cuci tangan dengan sabun atau memakai handsanitizer," kata H. Tibi.

Penulis/Editor: Ananta


0 Comments: